Jumat, 25 Mei 2012

Kenapa Cinta Harus Rumit







 
Banyak remaja dan orang-orang dewasa yang belum menikah membicarakan soal cinta?sampai kapankah cinta akan bertahan??
Apakah kalau sudah mencapai klimaksnya dalam arti sudah menikah dan punya anak apakah masih selalu membicarakan soal cinta,dan saling cinta sampai mati?
Cinta..cinta dan Cinta itulah yang sering ku dengar saat ini?bahkan banyak yang setres, bunuh diri, mengorbankan harta dan harga dirinya untuk orang yang dia Cintai.
Semoga Cinta itu tetap ada ketika seseorang sudah menjadi pasangan suami istri bahkan sudah punya cucu tetap setia, saling sayang dan masih seperti saat pacaran penuh dengan perhatian sehingga merubah pandangan bahwa cinta itu dirasakan saat-saat pacaran saja dan ketika sudah menikah 3 bulan lamanya semua sudah berubah dan berbeda tidak sama ketika pacaran. Kenapa harus demikian? Semua itu ada pada diri anda sendiri yang tau’ dan bagaimana cara anda menjaga cinta anda dan pasangan anda?
Dalam Cinta juga butuh kreatifitas jadi dalam menjalin hubungan jangan gitu-gitu tok melainkan buatlah suasana yang berbeda dan romantis tidak membosankan sehingga kalian tetap nyambung dan selalu kangen karena pasangan kita,..oghhh so sweet,… Bagi yang sudah menikahpun hal seperti ini sangat penting demi keharmonisan keluarga anda, meskipun sibuk dengan karir tetapi harus disempatkan waktu untuk berdua misalnya rekreasi bareng keluarga sambil melihat anak-anak pada main terus kita sambil mengingat-iingat masa pacaran dulu pasti seru banget kan,,,hehe
OK… Jagalah Cinta anda dan serumit apapun masalah dalam cinta pasti ada jalan keluarnya kok, dan jangan berfikir jika masalah kita adalah masalah yang paling berat karena diluar sana masih banyak masalah-masalah yang lebih menyedihkan dari masalah kita,.so tetap semangat,..:)

By: Dewi Rahayu


1 komentar: